RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Deskripsi Film Pendek Memimpi Harmoni


Anak adalah titipan Tuhan yang harus dijaga, saat ia lahir, tumbuh, dan berkembang. Orang tua adalah media perantara dari Tuhan, anak adalah sebuah titipan mulia, yang sekaligus di dalamnya turut serta beberapa lubang-lubang kosong yang kelak akan diisi oleh pengalaman dan ilmunya.

Orang tua adalah pemberi contoh dan pembimbing yang terbaik untuk anaknya. Orang tua bukan sebagai penentu absolut. Gibran dalam Sang Nabi, mengatakan, “anakmu bukan anakmu. Mereka putra-putri Sang Hidup yang rindu pada diri sendiri”. Masih dalam tulisan itu dikatakan, “berikan mereka kasih sayangmu, tapi jangan sodorkan bentuk pikiranmu, sebab pada mereka ada alam pikiran tersendiri.”

Firman adalah seorang bocah kecil biasa yang suatu ketika merasa dikekang dan dikuasai oleh keadaan di sekitarnya. Ketakutannya dimulai saat ia tidak menyelesaikan tugas matematikanya hanya kerena ia tidak merasa senang dengan pelajaran itu.

Ia mencoba lari dari hukuman Ibuguru yang galak namun juga takut akan kemarahan orang tua yang menantinya di rumah. Ke manakah Firman menghindar dari masalah yang menantinya? Cara apakah yang ditempuh bocah lugu itu untuk menyelesaikan masalahnya?

0 komentar:

 
Copyright 2009 P E N C I L 2B Production's. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates